Puisi Untuk Mama

Hasil gambar untuk mom vector

Puisi Untuk Mama

Sosok manusia yang sangat tangguh
Yang selalu menemaniku
Saat aku terlahir membuka mata dan ku genggam dunia
          Engkau wanita terhebat yang pernah ada dalam hidupku
          Engkau sang motivator bagi pikiranku
          Engkau adalah malaikat dalam setiap langkahku
Mama…
Takkan pernah bisa ku membalas semua pengorbananmu
Engkau yang telah rela pertaruhkan jiwa dan ragamu
Demi setiap keinginan anakmu ini

          Anak yang selalu membatahmu
          Anak yang tak pernah bersyukur dengan apa yang telah dimiliki
Mama…
Maafkan aku atas semua kesalahanku
Seandainya engkau tahu tentang hati kecil ini
Aku ingin sekali membahagiakanmu saat aku besar nanti
          Mama…
          Temani aku selamanya disepanjang waktuku
          Aku tak ingin ada mama yang lain selain dirimu
          Karena kasih sayangmu takkan bisa tergantikan oleh siapapun
Jangan pernah lelah untuk bersinar menerangi diriku
Jangan pernah lelah untuk membimbing diriku
Karena hanya denganmu, aku bisa meraih semua mimpi-mimpiku

-EDS-

Komentar