Dear Old Friends

Hasil gambar untuk friend  vector

Dear Old Friends

Aku terdiam
Aku membisu
Aku menyendiri
Coba berfikir tentang semua ini
Aku berteman hanya dengan sepi
Aku berteman hanya dengan secarik kertas dan pena
Aku tak tahu, apa yang sedang ku rasakan saat ini
Apakah aku telah menyakiti hati kalian
Apakah aku telah membuat hati kalian menangis
Coba bercermin pada sebuah masa laluku

Sakit rasanya melihat kalian seperti ini
Sakit rasanya melihat kau campakkan aku saat itu
Pandanganmu padaku sudah berbeda
Engkau telah berubah teman
Tak seperti sahabat yang ku kenal dahulu
Dimana kalian saat ini?
                Jadikanlah cerita-cerita kita
                Sebagai kenangan yang indah
                Aku takkan melupakan kalian
                Yang dahulu selalu ada
                Dikala aku susah dan senang

“Haruskah kita terus bertahan dan bersandar pada waktu yang terus berjalan untuk memutuskan semua”


-EDS-

Komentar